Ultimate magazine theme for WordPress.

Dandim 1022/Tnb Hadiri Peningkatan Indeks Literasi Untuk Kesejahteraan

0 1,147

TANAH BUMBU, faktakalsel.co.id – Letkol Inf Aldin Hadi,S.H.,M.Tr (Han) Komandan Kodim 1022/Tnb menghadiri kegiatan Peningkatan Literasi untuk Kesejahteraan, Peresmian Gedung Fasilitas Layanan Perpustakaan Umum dan Pengukuhan Bunda Literasi Kabupaten Tanah Bumbu, Kamis (4/8/2022).

Kegiatan yang dihadiri oleh Deputi Bidang pengembangan Sumber Daya perpustakaan perpustakaan Nasional RI, Drs. Deni Kurniadi, M.Hum, Bupati Kabupaten Tanah Bumbu, dr. H.M.Zairullah Azhar, M.Sc, Sekda Kabupaten Tanah Bumbu Dr. H. Ambo Sakka, M.Pd dan sejumlah unsur Forkopimda diwilayah Tanah Bumbu.

Setelah gedung Fasilitas Layanan Perpustakaan Umum diresmikan oleh Deputi Bidang pengembangan Sumber Daya perpustakaan perpustakaan Nasional RI, Bupati Tanah Bumbu mengukuhkan
Hj. Wahyu Windarti selaku Bunda Literasi Kabupaten Tanah Bumbu.

“Dengan diadakannya kegiatan Peningkatan Literasi untuk Kesejahteraan, Peresmian Gedung Fasilitas Layanan Perpustakaan Umum dan Pengukuhan Bunda Literasi Kabupaten Tanah Bumbu, diharapkan diiringi dengan peningkatan minat baca masyarakat Tanah Bumbu, karena meskipun memiliki fasilitas perpustakaan yang lengkap namun apabila tidak diimbangi oleh adanya minat baca yang tinggi oleh masyarakat maka hal tersebut menjadi kurang berarti”. ujar Dandim

“buku adalah jendela dunia, menumbuhkan minat membaca terutama membaca dari buku, semoga dengan adanya peresmian gedung perpustakaan umum dan pengukuhan bunda literasi di kabupaten Tanah Bumbu akan dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat Bumi Bersujud” Ujar letkol Aldin (Rel).

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan ditampilkan.