Ultimate magazine theme for WordPress.

Tahap Akhir Pembangunan Rumah, Tri Mulyanto Terimakasih Satgas TMMD Kodim 1022/Tnb

0 1,026

TANAH BUMBU, faktakalsel.co.id – Proses pembangunan rumah sasaran fisik pertama TMMD ke-114 Kodim 1022/Tnb telah sampai pada tahap akhir pembangunan, Kamis (04/08/2022).

Pintu dan jendela rumah bapak Tri Mulyanto sudah terpasang, dinding rumah dalam tahap pengecatan oleh tim Satgas TMMD ke- 114 Kodim 1022/Tnb yang menandakan proses pembangunan rumah sudah hampir selesai.

Ucapan sukacita disampaikan oleh Tri Mulyanto, pemilik rumah yang direhab oleh Satgas TMMD Kodim 1022/Tnb.
“Ucapan terimakasih kami sekeluarga ucapkan kepada bapak TNI khususnya Kodim Tanah Bumbu yang sudah merehab, bahkan membangun ulang rumah kami, sehingga layak untuk di jadikan tempat tinggal, kami sekeluarga tidak bisa membalas dalam bentuk apapun, semoga Allah SWT yang membalas kebaikan bapak- bapak semuanya” ujar Tri.

Dansatgas TMMD ke-114 sekaligus Dandim 1022/Tnb, Letkol Inf Aldin Hadi,S.H.,M.Tr (Han) menyampaikan untuk kegiatan pembangunan rumah sasaran fisik pertama Sudah sampai tahap akhir.


“Rumah sasaran fisik pertama pada kegiatan TMMD ke-114 yang merupakan milik salah seorang warga Sumber Arum atas nama bapak Tri Mulyanto sampai saat ini sudah sampai pada pemasangan pintu, jendela dan pengecatan dinding rumah, yang berarti telah pada tahap akhir pembangunan”.

“Semoga kegiatan TMMD yang digelar dapat memberikan manfaat kepada masyarakat, khususnya pemilik rumah yang telah direhab rumahnya dari yang hampir ambruk hingga saat ini dalam kondisi layak huni” pungkas Dandim. (Rel).

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan ditampilkan.