Ultimate magazine theme for WordPress.

Kodim 1022/Tnb Lakukan Kick Off Liga Santri

0 1,285

TANAH BUMBU, faktakalsel.co.id – Gelaran Liga Santri yang memperebutkan Piala Kasad secara serentak dilaksanakan di seluruh Indonesia, Senin (20/06/2022).

Usai menyaksikan live streaming Kick off oleh Kepala Staf Angkatan Darat, Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurrahman, SE., M.M pada pukul 14.20 Wita, di seluruh Indonesia masing-masing Komandan Kodim turut melakukan Kick off tanda mulai digelarnya Liga Santri secara serentak.

Liga Santri di Kabupaten Tanah Bumbu diikuti oleh 5 Pondok Pesantren, yakni Ponpes Hidayatul Salam, Ponpes Az Zikra DDI, Ponpes Darul Hadid, Ponpes Al Asmaul Husna dan Ponpes Al Istiqomah.

Liga Santri dalam rangka memperebutkan Piala Kasad ini terselenggara atas inisiatif dari Bapak Kasad, dimana diharapkan melalui ajang ini dapat ditemukan bibit pesepakbola muda yang bersumber dari kalangan santri, karena selain handal dalam bermain sepakbola mereka juga memiliki pengetahuan yang cukup dalam bidang ilmu agama.

Letkol Cpn Rahmat Trianto, M.Si., M.Tr (Han) selaku Dandim 1022/Tanah Bumbu, menyampaikan kepada seluruh peserta Liga agar bermain secara sportif dan maksimal namun tetap utamakan faktor keselamatan.


Rahmat berharap agar bermain dengan maksimal, tunjukkan kemampuan terbaik kalian, namun kekompaka tim tetap harus dijaga, karena permainan sepakbola kuncinya adalah kerjasama tim, selama bertanding junjung tinggi sportifitas dan utamakan faktor keselamatan”.

“Kepada para peserta yang nantinya terpilih untuk mewakili Kabupaten Tanah Bumbu, saya harapkan dapat menunjukkan yang terbaik, artinya usai pertandingan ditingkat Kabupaten pertandingan selanjutnya adalah pertandingan tingkat Provinsi yang rencananya akan digelar di Banjarmasin”; ujar Rahmat

(Rel)

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan ditampilkan.