Ultimate magazine theme for WordPress.

Gubernur Kalsel Dilantik Sebagai Anggota kehormatan PPAD

0 1,112

BANJARMASIN, faktakalsel.co.id – Sekretaris Jenderal (Sekjen) Persatuan Purnawirawan TNI-Angkatan Darat (PPAD) Pusat, Komaruddin Simanjuntak melantik Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor sebagai Anggota kehormatan PPAD Kalsel di Gedung Mahligai Pancasila Banjarmasin, Selasa (9/7/2024).

Setelah melantik anggota kehormatan dilanjutkan dengan Pengukuhan kepengurusan PPAD Provinsi Kalimantan Selatan masa bakti 2024-2029. Pelantikan dan pengukuhan langsung dihadiri dan disaksikan Ketua DPRD Kalsel, Wakapolda Kalsel, Danrem 101/Antasari serta Ketua PPAD Kalsel.

Dalam sambutannya, Sekjen PPAD Mayjen Purn Komaruddin Simanjuntak mengatakan bahwa PPAD merupakan keluarga besar TNI-POLRI yang bersifat kejuangan meneruskan pengabdian di ujung usia.

“Kita teruskan perjuangan meskipun berbeda dengan saat berdinas dulu. Sekarang tugas PPAD daerah adalah membantu Kepala Daerah menyukseskan pembangunan banua dan memancasilakan masyarakat di daerah,” kata Simanjuntak.

Selain itu, diharapkan kepengurusan PPAD Kalsel yang baru dikukuhkan dapat menyusun program kerja sesuai dengan arahan PPAD pusat untuk kemajuan Pembagunan dan kesejahtera masyarakat.

“Diharapkan PPAD Kalsel dapat Segera menyusun program kerja yang sejalan dengan program pusat,” ujarnya.

Sementara itu, Gubernur Kalsel menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh keluarga besar PPAD Provinsi Kalsel, yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk bergabung sebagai Anggota Kehormatan.

“Penghargaan ini merupakan sebuah kehormatan yang sangat besar bagi saya, dan saya merasa sangat terhormat bisa menjadi bagian dari keluarga besar PPAD kalimantan selatan ini. Sebagai seorang gubernur dan juga sebagai anggota kehormatan PPAD Kalimantan Selatan, saya memahami betapa pentingnya peran yang diemban oleh PPAD dalam menjaga persatuan dan kesatuan di tengah-tengah masyarakat kita,” kata Sahbirin Noor.

Ia menuturkan, di era globalisasi dan perkembangan teknologi yang semakin pesat ini, peran PPAD dalam memberikan pemahaman dan kesadaran kepada masyarakat mengenai pentingnya persatuan dan kesatuan sangatlah vital.

“Maka dari itu, Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan akan terus mendukung setiap inisiatif maupun program yang diinisiasi oleh PPAD Kalsel dan kami siap bekerja sama serta memberikan dukungan yang dibutuhkan agar setiap program dan kegiatan yang dijalankan dapat berjalan dengan baik dan memberikan manfaat yang sebesar-besarnya bagi masyarakat,” ucapnya

Dalam momentum tersebut, Gubernur Kalsel mengajak PPAD Kalsel dan seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama terus memperkuat persatuan dan kesatuan, menjaga semangat kebangsaan, dan bekerja keras untuk mewujudkan Kalimantan Selatan yang lebih maju, makmur, sejahtera, dan berkelanjutan.

sumber : diskominfomc.kalselprov.go.id

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan ditampilkan.