Ultimate magazine theme for WordPress.

Bahagiakan ibu hamil, Bupati Zairullah bagi-bagi uang

0 1,560

TANAH BUMBU, faktakalsel.co.id – Tidak hanya kepada anak yatim piatu, tukang becak, ibu-ibu janda, dan orang tua tidak mampu saja, namun Bupati Tanah Bumbu H.M. Zairullah Azhar juga sering memberikan hadiah kepada ibu-ibu hamil.

Senin (29/5/2023) pagi, Pengasuh Istana Anak Yatim Darul Azhar Batulicin tersebut kembali berbagi kebahagiaan.

Usai menggelar sholat dhuha berjamaah dengan ribuan ASN dan Non ASN, Zairullah yang akrab disapa Abah, bagi-bagi uang untuk ibu hamil.

Setidaknya, ada belasan ibu hamil dilingkup Pemkab Tanah Bumbu (Tanbu) menerima uang dari Bupati Zairullah Azhar.

Kebiasaan bagi-bagi uang ini sudah sejak lama dilakukan oleh mantan Kepala Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin itu.

“Ini bukan pertama kalinya Abah Zairullah bagi-bagi uang untuk ibu hamil. Bahkan Abah setiap Jumat pagi bersedekah untuk para tukang becak, ibu-ibu janda, dan orang tua tidak mampu,” ucap salah satu ASN.

Sebagai bentuk ucapan selamat dan dukungan emosional, Abah Bupati Zairullah turut berbagi kebahagiaan kepada para ibu hamil dengan membagikan uang, beliau mengatakan kehamilan merupakan sebuah anugrah, dan menjadi ibu adalah hadiah teristimewa, karena menjadi ibu itu, seperti menjadi malaikat tak bersayap bagi calon anaknya,

selamat untuk para calon ibu di muka bumi yang menanti datangnya rezeki dari langit, semoga Allah SWT memberikan keberkahan hidup, khususnya kepada anak-anaknya nanti, agar kelak dapat tumbuh menjadi anak yang soleh dan solehah, dan menjadi pemimpin masa depan.

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan ditampilkan.