Ultimate magazine theme for WordPress.

Lanjutkan Pembangunan HSS, Putra Sulung Mantan Bupati Melamar Ke Partai PKS

0 1,121

KANDANGAN, faktakalsel.co.id – Para Tokoh yang akan bertarung dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) Hulu Sungai Selatan (HSS) 2024 terus bermunculan salah satunya Putra sulung mantan Bupati HSS dua periode Muhammad Safi’i yaitu Muhammad Faizal Akbar.

Terlihat dirinya resmi meramaikan Kontestasi Pilkada di HSS  setelah melamar bakal calon Wakil bupati (Bacawabup) ke Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS, Senin (24/6/2024) dini hari.

Terlihat Muhammad Faizal Akbar bertandang ke Kantor DPD PKS Kabupaten HSS  yang berada di Jalan Al Falah, Kandangan.

Kedanganan pelamaran dirinya tersebut demgan membawa sejumlah berkas, dan berkasnya diterima Ketua DPD PKS HSS Herry Rosadi.

Kepada Media,  Muhammad Faizal Akbar Mengatakan, Saya melamar Bacawabup ke DPD PKS Kabupaten HSS sesuai arahan dan dukungan para ulama dan masyarakat Nagara serta Kandangan untuk memajukan pembangunan di HSS.

Berkat dukungan itulah saya memberanikan diri untuk maju di Kontestasi Pemilihan kepala Daerah ungkapnya.

“ Adapun tujuan ulun (saya) melamar di sini tidak lain, tidak bukan adalah untuk membangun Hulu Sungai Selatan yang lebih baik lagi dan bermartabat.

Hal itu berdasarkan mandat orang tuanya, ia diminta untuk melanjutkan perjuangan yang sudah dilakukan mantan Bupati HSS dua periode Muhammad Safi’i.

“Saya diminta melanjutkan perjuangan 10 tahun lalu yang sudah dilakukan kuitan (orang tua) yang masih belum sampai.

Doakan saja mudahan saya terpilih dan bisa kembali bisa melanjutkan pembangunan mulai bidang infrastruktur sampai ekonomi kerakyatan.

Lebih lanjut,  Muhammad Faizal Akbar, Supaya dapat diusung sebagai Bawacabup dalam Pilkada HSS 27 November mendatang, untuk sementara saya baru melamar ke satu partai politik. “Sementara baru PKS yang dilamar.

Sementara Ketua DPD PKS HSS Herry Rosadi mengatakan, saat ini sudah dua orang yang melamar Bacawabup ke PKS supaya dapat diusung mendampingi Jafar sebagai bakal calon bupati (Bacabup). “Yaitu Yopie Alfiani dari NasDem HSS dan Muhammad Faizal.

Supaya dapat mengusung Jafar sebagai Bacabup di Pilkada HSS mendatang, PKS yang meraih enam kursi dari pemilihan legislatif (Pileg) 14 Februari tadi saat ini terus melakukan penjajakan untuk berkoaliasi dengan partai politik lain. “Untuk sementara ada PAN,” sebutnya.

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan ditampilkan.