Ultimate magazine theme for WordPress.

ULP PLN Satui Lambat Tangani Keluhan Pelanggan

0 2,072

BATULICIN, faktakalsel.co.id – Salah seorang warga di wilayah Kecamatan Angsana keluhkan pelayanan PLN yang tidak maksimal.

Pelayanan yang dikeluhkan warga tersebut dikarenakan pihak PLN Satui tidak menggubris laporan yang dibuatnya dalam sebulan ini.

Fatur, seorang warga yang melaporkan keluhan pelayanan PLN menyampaikan bahwa ada kebocoran di KWH atas nama Simpangati.

Akibat dari kebocoran arus KWH di rumah ada beberapa warga yang tersengat listrik saat mengambil kartu PLN di Meteran KWH yang baru terpasang.

“Awalnya kami mengajukan permohonan pasang baru listrik ke PLN Satui pada tanggal 25 April, dan pada tanggal 30 April petugas PLN telah melakukan pemasangan KWH dirumah kami, kemudian setelah dipasang tiba-tiba tukang kami tersengat listrik pada saat mau mengambil kartu yang menempel di KWH Meter”, ujar Fatur.

“Setelah kejadian itu, saya laporkan ke PLN mobile dan ke Pelayanan Gangguan namun tidak ada tanggapan”, sambungnya.

Selain itu Fatur juga keluhkan kabel listrik yang terbentang di beberapa rumah warga tersebut sangat kendor hingga membuat beberapa pengendara mobil tidak bisa lewat.

“Kami sudah laporkan masalah kabel itu, tapi tidak ada tindak lanjutnya,” tambah fatur.

Sementara itu manager ULP PLN Satui Muhammad Indra Septiadi melalui pesan whatsapp menatakan bahwa pihaknya memohon Mohon maaf atas ketidaknyaman pelanggan atas pelayanan PLN dan akan segera menyelesaikan permasalahan tersebut.

“Mohon maaf atas ketidaknyaman ini, kami tindak lanjuti segera berkoordinasikan ke tim dan akan perbaiki petugas kami dilapangan. Ujarnya

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan ditampilkan.