Ultimate magazine theme for WordPress.

Tingkatkan Fasilitas Kesehatan, Halaman Puskesmas Simpang Empat Pasang Paving Block

0 1,919

BATULICIN, faktakalsel.co.id – Guna meningkatkan fasilitas Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Simpang Empat melakukan pemasangan paving block di halaman.


Pemasangan paving block ini untuk kenyamanan dan mempermudah masyarakat yang melakukan pengobatan di puskesmas sehingga menjadi prioritas utama pembangunan.


Pembangunan paving block halaman puskesmas ini juga bertujuan mendukung penyediaan fasilitas pelayanan kesehatan yang bermutu, merata bagi masyarakat sekitar.

Amat keluarga pasien mengatakan mengapresiasi pekerjaan paving block bisa cepat dilaksanakan di halaman puskesmas simpang empat, Kamis (16/5)


“sebelum dipaving halaman ini susah dilalui becek kalau hujar”. ujarnya

Bangunan puskesmas simpang empat baru dan bagus maka halamanya pung harus mendukung biar serasi dan nyaman bagi masyarakat, ungkapnya

Kadis Kesehatan Tanbu dr Muhammad Yandi Noorjaya

Kepala Dinas Kesehatan Tanah Bumbu dr Muhammad Yandi Noorjaya mengatakan banyaknya keluhan masyarakat yang masuk terkait halaman puskesmas.


“Puskesmas simpang empat merupakan layanan kesehatan di pusat kota pastinya selalu banyak masyarakat berobat kesana sehingga pemasangan paving block menjadi prioritas kami” Ujarnya


Berharap semua masyarakat dapat mengakses kesehatan dengan baik dan mereka terlayani dengan baik di puskesmas Simpang empat.

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan ditampilkan.