Ultimate magazine theme for WordPress.

Kapolda Kalsel Meresmikan Bangunan Rumah Dinas Kabag Wicaksana Laghawa Polres Tanah Bumbu

0 3,273

TANAH BUMBU, faktakalsel.co.id – Kapolda Kalimantan Selatan (Kalsel), Irjen Pol Winarto, S.H, M.H, di dampingi Kapolres Tanah Bumbu Arief Prasetya, S.I.K., melakukan peresmian bangunan baru untuk Rumah Dinas Kabag Wicaksana Laghawa Polres Tanah Bumbu pada hari Minggu, tanggal 31 Desember 2023.

Acara peresmian yang diselenggarakan dengan khidmat ini menandai tonggak penting dalam meningkatkan fasilitas dan kesejahteraan petugas kepolisian di wilayah tersebut.

Dalam sambutannya, Irjen Pol Winarto menyatakan pentingnya pembangunan infrastruktur yang berkualitas bagi anggota kepolisian guna mendukung kinerja optimal dalam melindungi dan melayani masyarakat.

“Peresmian bangunan ini merupakan komitmen kami dalam memberikan fasilitas terbaik bagi para petugas yang bertugas di lapangan. Kami berharap dengan adanya fasilitas yang memadai ini, semangat dan dedikasi anggota kepolisian semakin bertambah dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ujarnya.

Prosesi peresmian dilakukan dengan penandatanganan Prasasti oleh Kapolda Kalsel, dilanjutkan dengan peninjauan secara langsung terhadap fasilitas yang baru selesai dibangun.

Rumah Dinas Kabag Wicaksana Laghawa Polres Tanah Bumbu yang baru ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas modern yang dirancang untuk mendukung kenyamanan dan kebutuhan anggota kepolisian serta keluarganya. Bangunan ini juga didesain sesuai dengan standar keselamatan dan keamanan, menjadikannya tempat yang aman dan nyaman bagi para penghuni.

Diharapkan, kehadiran bangunan baru ini dapat memberikan semangat baru bagi anggota kepolisian Polres Tanah Bumbu dalam menjalankan tugasnya untuk melindungi dan melayani masyarakat dengan lebih baik lagi.

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan ditampilkan.