Ultimate magazine theme for WordPress.

Makan Gratis, dr Sulaiman Umar Borong Soto Bang Amat Batulicin

0 1,192

TANAH BUMBU, faktakalsel.co.id- Salah satu rumah makan terkenal di Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Tanah Bumbu mendadak diserbu pengunjung sejak sejak jam 10 siang, Kamis (28/12/2023).

Pasalnya ada salah satu orang dermawan yang memborong serta menggratiskan kepada pengunjung rumah makan soto bang amat usai dia menyantap makanan bersama rekan-rekannya.

Hal tersebut dibenarkan oleh Hj Fatimah salah satu pengunjung yang tengah usai menyantap hidangannya bersama keluarga besarnya.

“Alhamdulillah, kami tidak menyangka bahwa makan di soto bang amat sepuasnya dan membungkus gratis, tadi kami saat mesan makanan seorang pramusaji mengatakan bahwa mulai tadi siang sampai nanti malam makan disini digratiskan karena udah dibayar oleh dr. Sulaiman Umar,”katanya.

“Kami sangat senang yang awalnya mengira bayar ternyata gratis, dan ini tidak jadi keluar uang,”jelasnya.

“Kami mengucapkan terimakasih banyak kepada dr. H Sulaiman Umar yang telah menggratiskan bagi siapa saja yang makan di soto bang amat, semoga beliau selalu diberikan kesehatan dan rejekinya mengalir terus,” harapnya.

Sementara pihak pengelola rumah makan soto bang amat cabang batulicin, Zaini membenarkan bahwa saat ini makan di soto bang amat cabang batulicin gratis sepuasnya.

“Iya mas, benar saat ini rumah makan kami menggratiskan karena sudah diborong oleh dr. H Sulaiman Umar,” katanya.

“Tadi beliau makan disini, dan berpesan agar menggratiskan bagi siapa saja yang makan serta membungkus untuk dibawa pulang di rumah makan ini,”tambahnya.

“Sudah ada ratusan pengunjung yang makan dan membungkus sejak jam 10 pagi tadi, dan akan kami tutup hingga jam 20.00 wita malam ini,”jelasnya.

“Kami tutup cepat karena bahannya diperkirakan hanya sampai di jam itu, seandainya tau bakalan diborong kami akan menyiapkan lebih banyak lagi,” tambahnya.

“Pengunjung banyak yang tidak tau dan sebagian ada yang tau karena mendapatkan informasi pesan berantai,”bebernya.

“Tadi pun ada juga pesan salah satu pengunjung agar bisa digratiskan terus baik seminggu sekali ataupun sebulan sekali,” ucapnya.

“Kami pun selaku pengelola soto bang amat cabang batulicin, mengucapkan terimakasih banyak kepada dr H Sulaiman umar yang telah memborong di rumah makan kami, semoga rejeki beliau terus mengalir,” tutupnya.

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan ditampilkan.