Ultimate magazine theme for WordPress.

Pemprov Kalsel Gelar Rapat Persiapan Peringatan Hari Pahlawan

0 1,216

BANJARMASIN, faktakalsel.co.id – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Selatan (Kalsel) bersama Forkopimda mengadakan Rapat Persiapan Peringatan Hari Pahlawan Tingkat Provinsi Kalsel di Aula Dinas Sosial Provinsi Kalsel.

Plt Kepala Dinsos Provinsi Kalsel, Muhammadun diwakili Kepala Bidang Pemberdayaan Sosial Dinsos Kalsel, Surya Fujianorrochim pada rapat tersebut mengatakan, nantinya ziarah ke Taman Makam Pahlawan Bumi Kencana direncanakan pada Jumat (10/11) mendatang.

“Dari hasil rapat kita tadi bahwa untuk ziarah ke TMP Bumi Kencana ditetapkan pada hari Jumat, bertepatan pada tanggal 10 November,” kata Surya, Banjarmasin, Rabu (25/10/2023).

Dikatakan Surya, rapat kali ini adalah pembagian tugas-tugas pada saat ziarah nanti pada SKPD atau forkopimda terkait.

“Yang hadir yaitu dari LVRI Kalsel, Kanwil Kemenag Kalsel, Korem 101 Antasari, Ajenrem 101 Antasari, Biro Umum Kalsel, Disdikbud Kalsel, Polda Kalsel, Lanal Banjarmasin, Lanud Syamsudin Noor, Dishub Kalsel, Satpol PP dan Damkar Kalsel, Dinkes Kalsel, serta Diskominfo Kalsel,” ucap Surya.

Dipaparkan Surya nantinya tugas untuk Biro umum menyiapkan sound system, tenda dan juga kursi. Untuk Biro Adpim pembuatan dan pendistribusian undangan, pemasangan spanduk. Disdikbud mengkoordinasikan para pelajar untuk upacara ziarah.

“Dinkes nantinya kita arahkan untuk menyiapkan ambulance juga petugas kesehatan. Untuk keamanan sendiri kita percayakan pada Ditlantas Polda Kalsel, Dishub, dan juga Satpol PP dan Damkar kalsel. Sementara untuk dokumentasi menjadi tugas Diskominfo Kalsel dan Biro Adpim,” jelas Surya.

Untuk kehadiran Gubernur Kalsel sendiri, dirinya masih mencoba mengkoordinasikan dengan Protokoler.

“Semoga pak Gubernur bisa berhadir nantinya pada ziarah tersebut,” tutup Surya.

sumber : diskominfomc.kalselprov.go.id

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan ditampilkan.