Ultimate magazine theme for WordPress.

Masyarakat Diminta Jaga Persatuan dan Tidak Terpecah Belah Akibat Beda Pandangan Politik

0 1,203

BANJARMASIN, faktakalsel.co.id – Anggota DPR RI, Heru Widodo meminta masyarakat Kalimantan Selatan agar menjaga keamanan, ketertiban, kerukunan dan kebersamaan di tahun politik ini.

Hal itu disampaikannya, usai menjadi narasumber dalam acara sosialisasi revitalisasi dan aktualisasi nilai-nilai Pancasila yang dilaksanakan oleh Anggota DPRD Kalsel, Suripno Sumas di kawasan Kecamatan Banjarmasin Tengah, belum lama tadi.

“Jangan sampai beda politik, pandangan dan beda pilihan membuat kita terkotak-kotak dan terpecah belah,” katanya.

Heru menilai berbeda pandangan politik dan pilihan itu merupakan hal yang biasa saja. Namun, menurutnya, yang penting sebagai sesama anak bangsa terus menjaga kerukunan, kedamaian di tengah masyarakat.

Ia juga menghimbau masyarakat menggunakan hak suara dengan sebaik-baiknya dan jangan sampai golput karena ketika golput, kemungkinan besar hak suara pemilih bisa disalahgunakan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

Heru juga memberikan apresiasi terhadap Anggota DPRD Kalsel, Suripno Sumas yang gencar melakukan sosialisasi tentang pemilu 2024 karena sosialisasi pemilu adalah tanggung jawab dari semua pihak termasuk partai politik untuk memberikan pengetahuan kepada masyarakat.

“Sebagai wakil rakyat kami berkewajiban mensosialisasikan pemilihan umum kepada masyarakat dengan berpedoman kepada Pancasila dan UUD 1945,” tutupnya.

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan ditampilkan.