Ultimate magazine theme for WordPress.

Sambut Pesta Demokrasi, Polres Tanbu Gelar Dialog Sespim

0 1,153

TANAH BUMBU, faktakalsel.co.id – Dalam rangka menyambut ‘Pesta Demokrasi’ yang sudah didepan mata, Polres Tanah Bumbu gelar Dialog Sespim Bagi Indonesia di Aula Wicaksana Laghawa Mapolres, Rabu (20/9/2023).

Kegiatan bertajuk Strategi Cooling System itu, menghadirkan para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Adat di Bumi Bersujud.

Dialog Sespim dibuka Kapolres Tanah Bumbu AKBP Tri Hambodo, SIK dan Kombespol Joko Sumarno, SIK serta
Kombespol Junoto, SIK. Kedua perwira menengah yang disebutkan terakhir adalah Perwira Penuntun Kelompok Belajar (Patun Pokjar) 21.

“Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian KKP (Kuliah Kerja Profesi) tahap ke 3 Serdik (Peserta Didik) Sespimmen (Sekolah Staf Pimpinan Menengah) Sespim Lemdiklat (Lembaga Pendidikan dan Pelatihan) Polri Dikreg ke-63,” kata Kapolres AKBP Tri Hambodo melalui Kasi Humas Iptu Jonser Sinaga.

Dalam kegiatan ini peserta didik menggali informasi dan saling bertukar wawasan dengan para tokoh tersebut.

“Sehingga diharapkan kegiatan pesta demokrasi yang sebentar lagi akan dilaksanakan dapat berjalan dengan baik dan membawa harapan perubahan kearah yang lebih positif,” tambahnya.

Strategi Cooling Sistem ini, lanjutnya, merupakan serangkaian kegiatan yang dilakukan oleh Polri. “Guna meminimalisir resiko potensi gangguan yang dapat muncul pada saat pelaksanaan tahapan pemilu 2024,” tandasnya.

Selain dihadiri para peserta didik, kegiatan juga disaksikan Pejabat Utama Polres Tanah Bumbu, unsur Forkopimda, Ketua FKUB Kabupaten Tanah Bumbu, H Abdul Rasyid, Imanuel Debinda dan Maria, perwakilan Dewan Adat Dayak Provinsi Kalsel. *

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan ditampilkan.