Ultimate magazine theme for WordPress.

Bupati Resmikan Kantor Desa Kupang Berkah Jaya Kecamatan Simpang Empat

0 1,134

TANAH BUMBU, faktakalsel.co.id — Bupati Tanah Bumbu, HM. Zairullah Azhar meresmikan gedung baru kantor Desa Kupang Berkah Jaya, Kecamatan Simpang Empat, Tanah Bumbu. Senin (18/9) siang.

Peresmian gedung baru kantor Desa Kupang Berkah Jaya ditandai dengan pengguntingan pita dan penandatanganan prasasti oleh Bupati HM. Zairullah Azhar didampingi Kepala Desa Kupang Berkah Jaya, Wakil Ketua DPRD dan Sekretaris Daerah.

Dalam perayaannya, Bupati menyampaikan penghargaan kepada jajaran Pemerintah Desa Kupang Berkah Jaya yang telah menghadirkan gedung baru kantor desa.

Bupati berharap kepada seluruh aparat desa untuk lebih meningkatkan kinerja serta lebih bersemangat menjalankan tugas dan fungsi pemerintahan desa karena telah ditunjang dengan sarana perkantoran yang refresetatif.

Tak hanya itu, agar mendapat keberkahan atas dibangunnya kantor baru Desa Kupang Berkah jaya, dia juga mengajak kepada seluruh yang hadir untuk selalu mengamalkan syalawat, sholat dhuha dan selalu berzikir kepada Allah SWT.

“Selamat atas selesainya pembangunan kantor desa yang baru ini. Semoga bisa digunakan sebaik-baiknya guna memberikan pelayanan prima kepada seluruh masyarakat Desa Kupang Berkah Jaya, untuk mengambil barokah kita senantiasa melakukan sholat dhuha, bersholawat dan melazimkan dzkir” ajak HM Zairullah Azhar

Sementara itu dalam laporannya, Pjs. Kepala Desa Kupang Berkah Jaya, H. Suriansyah menyebut proses pembangunan kantor desa Kupang Berkah Jaya mulai dilaksanakan tahun 2023 dengan melalui banyak dinamika.

Pelaksanaan pembangunan kantor desa yang menggunakan APBDes dan sumbangan para donatur yang menelan biaya keseluruhan mencapai Rp. 216.140.000.

“Gedung ini merupakan hasil kerja keras dan kerja sama semua pihak, untuk dapat membantu melancarkan urusan pemdes dan membantu masyarakat agar merasa nyaman” harapnya.

Dia juga menjelaskan bahwa dengan dibangunnya kantor desa baru ini tak luput dari bantuan para donatur dan masyarakat sekitar yang telah menyumbangkan beberapa material untuk pembangunan.

“Terima kasih kepada H. Tambar yang telah menghibahkan Tanah untuk pembangunan kantor desa baru ini, dan kepada masyarakat yang menyumbangkan material batu untuk jalan menuju kantor baru “katanya

Peresmian gedung baru kantor Desa Kupang Berkah Jaya turut dihadiri Wakil Ketua DPRD Tanah Bumbu, Said Ismail Kholil Alydrus, Sekretaris Daerah Tanah Bumbu, H.Ambo Sakka, Forkompinda, Forkopincam, Tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Untuk diketahui, Desa Kupang Berkah Jaya adalah hasil dari pemekaran Desa Sarigadung yang pada tahun 2023 ini desa ini sudah menjadi definitif.Desa ini terdiri dari 10 RT dan dua dusun serta terdapat 9 anggota BPD.***

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan ditampilkan.