Ultimate magazine theme for WordPress.

Lantik Puluhan Pejabat, Begini Pesan Bupati Zairullah

0 1,702

TANAH BUMBU, faktakalsel.co.id – Bupati Tanah Bumbu dr HM Zairullah Azhar melantik sejumlah pejabat eselon 2 hingga eselon 4 di Aula Bersujud I Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu, Selasa (12/9/2023) sore.

Pelantikan disaksikan Sekretaris Daerah H Ambo Sakka serta kepala SKPD Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu.

Satu pejabat eselon 2 yang H Avian Noor dilantik menjadi Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi.

Selain H Avian Noor, ada Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup dan ada sejumlah Kepala Bidang di sejumlah SKPD, Kepala Seksi hingga Kepala Puskesmas yang dilantik Zairullah

Dimomen itu, juga ada pelantikan dua lurah yakni Lurah Kampung Baru yang diisi Catur Hariadi dan Lurah Batulicin yang sekarang dijabat Amran Buhari Amri.

Menurut Bupati Tanah Bumbu dr HM Zairullah Azhar, pelantikan ini tentu saja hal yang harus disyukuri karena memiliki tanggungjawab baru lagi sebagai pemimpin.

” Ini orang yang terpilih untuk memikul tanggungjawab baru manenjadi pemimpin yang bermanfaat bagi masyarakat, ” ungkap Zairullah Azhar.

Amanah tersbut, kata Zairullah harus diterima dengan penuh semangat dan menikmati apa yang telah diraih hingga saat ini.

Pejabat yang dilantik, lanjut Zairullah, adalah pelayan masyarakat dan bukan dilayani masyarakat. Sebab itu, harus bisa memposisikan diri sebagai pelayan masyarakat.

” Ini Amanah baru yang diterima, saya minta semuanya berubah dan berpikir lebih maju demi kesejahteraan masyarakat di Bumi Bersujud yang kita cintai ini, ” katanya.

Begitu juga dengan dua lurah yang dilantik, ia mengharapkan agar melaksanakam tugas dengan baik sebagai pelayan masyarakat. Yang mana Lurah di tingkat Kelurahan adalah Bupatinya tingkat kelurahan.

” Saya tekankan, sebagai pemimpin haruslah bermanfaat bagi masyarakat. Harus selalu siap bila dibutuhkan masyarakat. Dan satu lagi pesan saya, program Satu Desa Satu Masjid dijalankan agar daerah kita barokah aman dan tentram dan bisa mencetak banyak hafiz qur’an di ditiap desa, ” pungkasnya.

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan ditampilkan.