Ultimate magazine theme for WordPress.

Peduli, Yayasan SSG Bantu Mushola dan Warga Tidak Mampu Desa Sepakat Kecamatan Mantewe

0 1,357

TANAH BUMBU, faktakalseco.id – Yayasan Segaris Senyum Gemilang (SSG) kembali memberikan bantuan sembako kepada warga yang membutuhkan dan pasilitas tempat ibadah.

Bantuan diserahkan langsung pembina yayasan Segaris senyum gemilang di Aula kantor desa Sepakat kecamatan Mantewe kabupaten Tanah Bumbu Kalimatan Selatan (13/7)

“Hari ini kami memberikan bantuan diantaranya 20 Paket sembako dan uang tunai, 1 Rol Ambal sajadah Mushola, 50 zak semen untuk 3 mushola” kata Pembina Yayasan Segaris Senyum Gemilang Amrulah yang didampingi Atim dan Abdurahim

Dijelaskanya kami total menyerahkan 150 zak semen kepada beberapa mushola yang berada didesa sepakat, hari ini kami menyerahkan secara simbolis 50 zak semen. ujarny

Amrullah mengatakan apa yang kami bagikan hari ini adalah amanan dari para donatur yang harus kami sampaikan kepada yang membutuhkan.

Ditambahkannya bantuan yang mereka berikan adalah salah satu program dari Yayasan Segaris Senyum Gemilang di bidang sosial keagamaan“

Pendiri Yayasan SSG, Amrulah menyerahkan bantuan sembako

Dia mengatakan bahwa pihaknya sebagai Yayasan berbasis Sosial akan secara berkelanjutan mengadakan bantuan kepada warga miskin.

“Doakan Kami semoga dapat Istikomah menjalankan amanah dari donatur dan semoga menjadi berkah untuk kita semua” ujarnya

Kepala Desa Sepakat, Sumanto, sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas penyaluran bantuan dari Yayasan Segaris Senyum Gemilang.

“Semoga yayasan SSG semakin maju agar bisa berkelanjutan untuk berbagi kepada warga,” ujarnya

Dia mengatakan ada 15 mushola yang ada di desa sepakat, hari ini 3 diantaranya mendapatkan bantuan semen dan karpet sajadah dari Yayasan SSG.

Berharap semoga kedepanya moshola lainya dapat menerima bantuan serupa dari yayasan SSG, Ujarnya

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan ditampilkan.