Ultimate magazine theme for WordPress.

Penilaian Hatinya PKK Kalsel, Desa Sumber Wangi Wakili Tanah Bumbu

0 1,611

TANAH BUMBU, faktakalsel.co.id – Tim penilai lomba hatinya PKK tingkat provinsi Kalimatan Selatan Sambangi Desa sumber wangi kecamatan karang bintang Tanah Bumbu. Senin, (3/7)

Tim penilai lomba didampingi langsung Ketua TP PKK Kabupaten Tanah Bumbu Wahyu Windarti Zairullah

Hj. Wahyu Windarti Zairullah dalam sambutanya mengucapkan selamat datang kepada tim penilai provinsi di Desa Sumber Wangi Kecamatan Karang Bintang Kabupaten Tanah Bumbu,

Beginilah desa kami semoga mampu mengukir prestasi di hati pian-pian selaku tim penilai, ujarnya

Berharap penilaian kali ini secara obyektif dan netral, apa adanya sesuai dengan ketentuan yg berlaku dan indikator penilaian yg telah ditetapkan

Ibu Sukmawati selaku Tim Penilai Provinsi mengatakan agar pembinaan kegiatan hatinya PKK tetak dilaksanakan dengan baik, jangan sampai ini hanya dilakukan menjelang dan saat lomba saja.

Ditambahkannya justru yang lebih penting adalah pasca lombanya harus diteruskan secara berkesimbungan agar mampu meningkatkan ketahan pangan dan ekonomi warga masyarakat dengan memanfaatkan dan memberdayakan pekarangan rumahnya.

Dalam keadaan gerimis huja dari awal sampai selesai penilaian hal itu tidak menyurutkan Tim Penilai Provinsi tetap melaksanakan tugasnya untuk memberikan penilaian menuju titik-titik penilaian yg telah ditentukan.

Tim penilai lomba didampingi oleh Ibu Hj. Wahyu Windarti selaku Ketua TP. PKK Kabupaten beserta jajaran, ibu Surati ketua TP PKK Kecamatan Karang Bintang dan Ibu Warliyah Ketua TP PKK Desa Sumberwangi, dan TP PKK Desa Sekecamatan Karang Bintang.

Turut Hadir Muspika Karang Bintang, Kepala KUA, kepala puskesmas, penyuluh pertanian, seluruh Kades Sekecamatan Karang Bintang, tokoh agama dan tokoh masyarakat serta warga desa sumber wangi.

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan ditampilkan.