Ultimate magazine theme for WordPress.

Yayasan SSG Kembali Salurkan Bantuan Sosial

0 1,811

TANAH BUMBU, faktakalsel.co.id– Yayasan Segaris Senyum Gemilang (SSG) menyalurkan bantuan 45 paket sembako dan uang tunai kepada warga yang membutuhkan di Pagatan Kabupaten Tanah Bumbu Kalimatan Selatan, Minggu, (2/7)

Bantuan kali ini menyasar para jompo serta janda tua di Desa Pasar Baru dan Desa Muara Pagatan Kecamatan Kusan Hilir Kabupaten Tanah Bumbu

Ada 45 paket sembako serta uang tunai yang kami serahkan hari ini. 25 paket di Desa Pasar Baru dan 20 paket di Desa Muara Pagatan,” ungkap Pendiri Yayasan Segaris Senyum Gemilang, Afrida Eka Yuniarti.

Eka mengatakan bantuan yang mereka berikan adalah salah satu program dari Yayasan Segaris Senyum Gemilang di bidang sosial kemanusiaan.“Ini adalah kepedulian kami kepada masyarakat.

Eka menambahkan Yayasan Segaris Senyum Gemilang akan kembali memberikan bantuan sosial kepada warga desa lain yang tidak mampu.

“Selanjutnya kami akan menyasar ke desa lainnya. Intinya kami akan selalu berbagi,” ujarnya

Penuerahan Bansos di Desa Muara Pagatan

Ketua RT 04 Desa Muara Pagatan, Haris, sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas penyaluran bantuan dari Yayasan Segaris Senyum Gemilang.

“Kami sangat mengapresiasi. Terima kasih, semoga menjadi berkah untuk semua,” ujarnya.

Dia berharap program berbagi dari yayasan ini berjalan secara berkelanjutan kepada warga yang membutuhkan.

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan ditampilkan.