Ultimate magazine theme for WordPress.

Menang Telak Tim Bhayangkari Dipastikan Masuk Babak Selanjutnya

0 1,224

TANAHBUMBU, faktakalsel.co.id- Gemuruh sorak gembira dari ratusan suporter tim volley Bhayangkari Polres Tanah Bumbu menggema dilapangan volley ball Bhayangkara Polres Tanah Bumbu, Jum’at (23/6/2023) malam.

Tak hanya penonton saja yang bergembira, nampak Kapolres Tanah Bumbu, AKBP Tri Hambodo dan Ketua Bhayangkari, Nuri Tri Hambodo pun bertepuk tangan saat tim volley kebanggaannya menang telak dengan skor 3:0 melawan tim Volley dari Borneo Putri.

Tim volley Bhayangkari akhirnya masuk ke babak selanjutnya setelah berhasil menyisihkan lawannya dengan skor yang sangat memuaskan.

Ketua Bhayangkari, Nuri Tri Hambodo kepada pojokbanua.com mengaku sangat senang atas kemenangan tim voley putri andalannya.

“Iya mas, tentu sangat senang atas keberhasilan tim andalan saya ini yang berhasil menyisihkan lawannya Borneo Putri yang akhirnya melanjutkan ke babak selanjutnya,”katanya.

“Tentunya keberhasilan ini dari hasil latihan keras oleh tim Bhayangkari Putri selama ini,”jelasnya.

“Tapi ini jangan menjadi kelalaian tim Bhayangkari untuk terus semangat berlatih, karena ini baru babak penyisihan,” Pungkasnya.

“Terus jaga kekompakan, agar bisa melaju kebabak selanjutnya dan menjadi pemenang dalam pertandingan Volley Kapolres Cup 2023,”bebernya.

Terpisah ketua Panitia Kapolres Cup 2023, Djoko melalui wasit Syaifullah mengatakan bahwa pertandingan Volley malam ini sangat heboh.

“Luar biasa pertandingan pada penyisihan malam ini sangat meriah yang mana dihadiri sangat banyak penonton dan suporter dari kedua tim,”katanya.

“Kapolres Cup 2023 ini di ikuti oleh 25 peserta dengan pemain yang sangat terlatih dan sangat bagus permainannya,”jelasnya.

“Seperti kita saksikan tadi gemuruh suara masing-masing suporter yang mendukung tim andalannya sangat seru,”bebernya.

“Alhamdulillah sejauh ini para pemain dan penonton sangat menjunjung tinggi sportifitas,”tambahnya.

“Semoga semua peserta dapat memberikan permainan dan totonan yang sangat bagus pada ajang Kapolres Cup 2023 ini dalam menyambut hari Bhayangkara Ke 77,”tutupnya.

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan ditampilkan.