Ultimate magazine theme for WordPress.

Membanggakan Kades di Tanbu Masuk Nominasi Paralegal Justice Award, Khusnul Berharap Dukungan

0 1,732

TANAH BUMBU, faktakalsel.co.id – Kepala Desa Api-api, Kecamatan Kusan Tengah, Kabupaten Tanah Bumbu Kalimantan Selatan, Khusnul Huluki, SPdi, MIKom masuk nominasi Anugerah Paralegal Justice Award 2023 yang diselenggarakan Badan Pembina Hukum Nasional (BPHM).

Ia menjadi pembakal satu-satunya di Bumi Bersujud masuk nominasi anugerah yang dipilih masyarakat sebagai favorit terhadap pelayanan hukum dan penyelesaian konflik di masyarakat.

Khusnul berharap kepada masyarakat Tanah Bumbu memberikan dukungan kepadanya, mengingat award itu berdasarkan suara terbanyak.

“Untuk penilaian penghargaan tersebut, saya berharap masyarakat Tanah Bumbu bisa memberikan dukungan suaranya. Yakni lewat https://pja.bphn.go.id/kandidat,” kata Khusnul

Kades Api-api ini mengatakan, dari 765 orang lurah dan kades se indonesia yang lolos audisi sebanyak 300 orang untuk mengikuti Akademi Paralegal Justice Award 2023


“Dari tes terakhir audensi saya masuk nominasi. Syukur alhamdulillah jika kepercayaan ini diberikan, untuk saya. Mohon dukungannya” imbuh Khusnul Huluki, Selasa (30/5/2023).

Nantinya dari semua nominator akan disaring menjadi 10 nominasi kades atau lurah yang selanjutnya akan dipilih tiga favorit.

“Dukungan melalui vote yang berlangsung sejak 26 Mei hingga 1 Juni 2023. Mohon dukungan dan kepercayaan masyarakat untuk Paralegal Justice Award 2023 ini,” tandasnya.

Sementara Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Kabupaten Tanah Bumbu, Samsir, mengaku bangga Kades Api-api masuk nominasi Paralegal Justice Award 2023 ini.

“Kami bangga. Pertama kami memberikan apresiasi kepada Kepala Desa Api-api masuk nominasi secara nasional mengikuti seleksi top 10 favorit publik Paralegal Justice Award 2013, Program Kemenkuham,” ucap Samsir.

Menurutnya ini hal ini luar bisa dan perlu diberikan dukungan oleh semua masyarakat Kalsel pada umumnya, dan masyarakat Kabupaten Tanah Bumbu pada khususnya.

“Dan apabila terpilih akan menjadi duta sadar hukum, dan sudah tentu dapat menyalurkan aspirasi masyarakat terkait masalah Hukum ke tingkat nasional,” sambungnya.

Samsir mengimbau kolega sesama kepala desa dan masyarakat Tanah Bumbu memberikan dukungan kepada Kades Api-api.

“Mari kita berikan dukungan kepada saudara Khusnul Huluki, SPdi, MI Kom. Klik website http://pja.bphn.go.id/kandidat dan cari nama beliau kemudian klik tombol vote,” ucapnya.

Melalui dukungan seluruh masyarakat, lanjutnya, ia optimis Kades Api-api akan terpilih dalam ajang Paralegal Justice Award 2023 ini. [tim]

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan ditampilkan.