Ultimate magazine theme for WordPress.

Jelang Idul Fitri, Pemerintah Kecamatan Kusan Hulu Kembali Gelar Pasar Murah Ramadan

0 1,629

TANAH BUMBU, faktakalsel.co.id – Hari terakhir pasar murah ramadan kecamatan Kusan Hulu Kabupaten Tanah Bumbu Kalimantan Selatan digelar di empat desa sekaligus

Pemerintah Kecamatan Kusan Hulu menggelar pasar murah Ramadan 1444 H, hasil kolaborasi antara Camat dan Kades Se-Kecamatan Kusan Hulu.

Pasar murah tersebut menjual bahan pokok kebutuhan rumah tangga dengan harga subsidi lebih murah dibandingkan harga pasaran.

Camat Kusan Hulu, Herlambang mengatakan pasar murah ramadan hari ke empat ini terlaksana kerjasama Pemerintah Kecamatan dan Kepala Desa se-Kusan Hulu. (15/4/2023)

Pasar Murah Ramadan hari terakhir dilaksanakan di empat Desa sekaligus yaitu Desa Anjir Baru, Desa Manuntung, Desa Sungai Rukan dan Desa Lasung

Semua desa di kecamatan kusan Hulu sudah melaksanakan pasar murah yaitu 11 desa artinya hari ini yang terakhir, ujarnya

Kegiatan pasar murah dihadiri langsung Camat Kusan Hulu beserta Staf, Ketua TP. PKK Kec. Kusan Hulu. Dharma Wanita Persatuan Kec. Kusan Hulu yang didampingi oleh Kepala Desa beserta Perangkat Desa dan Ketua dan TP PKK Desa.

Pertama kegiatan pasar murah dilaksanakan di desa Anjir Baru pada jam 09.00 – selesai dengan menjual paket sembako murah bersubsidi sebanyak 100 paket.

Kedua dilaksanakan di Desa Manuntung pada pukul 10.00 – selesai dengan menjual paket sembako murah bersubsidi sebanyak 100 paket.

Ketiga dilaksanakan di Desa Sungai Rukan pada pukul 10.00 – selesai dengan menjual paket sembako murah bersubsidi sebanyak 100 paket.

Keempat dilaksanakan di Desa lasung pada pukul 12.00 – selesai dengan menjual paket sembako murah bersubsidi sebanyak 100 paket.

Antusias warga pasar murah Desa Sungai Rukan

Diketahui sebelumnya kamis, (13/4) pasar murah di wilayah Kecamatan Kusan Hulu digelar di tiga desa

Pertama dilaksanakan di Desa Pacakan pada pukul 10.00 – selesai dengan menjual paket sembako murah bersubsidi sebanyak 100 paket.

Kedua dilaksanakan di Desa Wonorejo pukul 11.30 – selesai dengan menjual paket sembako murah bersubsidi sebanyak 100 paket.

Ketiga dilaksanakan di Desa Karang Sari pukul 11.30 – selesai dengan menjual paket sembako murah bersubsidi sebanyak 100 paket.

Senin (12/4) Pemerintah Kecamatan Kusan Hulu juga menggelar pasar murah dibeberapa desa, diantaranya desa :

Pertama dilaksanakan di Desa Harapan Jaya pada pukul 10.00 – selesai dengan menjual paket sembako murah bersubsidi sebanyak 100 paket.

Kedua dilaksanakan di Desa Karang Mulya pukul 11.30 – selesai dengan menjual paket sembako murah bersubsidi sebanyak 100 paket.

Ketiga dilaksanakan di Desa Bakarangan pukul 14.00 – selesai dengan menjual paket sembako murah bersubsidi sebanyak 100 paket.

Diharapkan keberadaan pasar murah ramadhan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat untuk memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari. Ujarnya

“Alhamdulillah pasar murah ramadan ini disambut antusias oleh warga masyarakat,” sebutnya.

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan ditampilkan.