Ultimate magazine theme for WordPress.

Berkah Ramadan, Herlambang : Bertahap Semua Desa Di Kusan Hulu Gelar Pasar Murah

0 1,655

TANAH BUMBU, faktakalsel.co.id — Pemerintah Kecamatan Kusan Hulu menggelar pasar murah di bulan Ramadan 1444 H, di sponsori langsung oleh Camat dan Kades Se-Kecamatan Kusan Hulu. Kamis (13/4/2023)

Pasar murah tersebut menjual bahan pokok kebutuhan rumah tangga dengan harga subsidi lebih murah dibandingkan harga pasaran.

Pasar murah mulai digelar di seluruh desa yang ada di Kecamatan Kusan Hulu.Pasar murah ini sudah digelar di beberapa desa, sedangkan hari ini ada tiga desa, diantaranya desa Karang Sari, Desa Wonorejo dan Desa Pacakan.

Camat Kusan Hulu, Herlambang mengatakan pasar murah ramadan hari ketiga ini kerjasama Pemerintah Kecamatan dan Kepala Desa se-Kusan Hulu. Pasar murah ini akan digelar di seluruh desa secara bertahap.

“Hari ini, pasar murah di wilayah Kecamatan Kusan Hulu digelar di tiga desa sekaligus,” ujarnya

Pertama dilaksanakan di Desa Pacakan pada pukul 10.00 – selesai dengan menjual paket sembako murah bersubsidi sebanyak 100 paket.

Kedua dilaksanakan di Desa Wonorejo pukul 11.30 – selesai dengan menjual paket sembako murah bersubsidi sebanyak 100 paket.

Pasar Murah Karang Sari

Ketiga dilaksanakan di Desa Karang Sari pukul 11.30 – selesai dengan menjual paket sembako murah bersubsidi sebanyak 100 paket.

Diketahui hari sebelumnya, Senin (12/4) Pemerintah Kecamatan Kusan Hulu juga menggelar pasar murah dibeberapa desa, diantaranya desa :

Pertama dilaksanakan di Desa Harapan Jaya pada pukul 10.00 – selesai dengan menjual paket sembako murah bersubsidi sebanyak 100 paket.

Kedua dilaksanakan di Desa Karang Mulya pukul 11.30 – selesai dengan menjual paket sembako murah bersubsidi sebanyak 100 paket.

Ketiga dilaksanakan di Desa Bakarangan pukul 14.00 – selesai dengan menjual paket sembako murah bersubsidi sebanyak 100 paket.

Diharapkan keberadaan pasar murah ramadhan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat untuk memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari.

“Alhamdulillah pasar murah ramadan ini disambut antusias oleh warga masyarakat,” sebutnya.

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan ditampilkan.