Ultimate magazine theme for WordPress.

Jelang Idul Fitri, PT Arutmin Indonesia Tambang Batulicin Bagikan Ratusan Parcel

0 1,571

TANAH BUMBU, faktakalsel.co.id – Bulan ramadan adalah bulan pernah rahmat dan berkah, untuk mengambil momentum tersebut PT Arutmin Indonesia Tambang Batulicin membagikan paket Parcel Lebaran untuk warga kurang mampu yang ada di sembilan Desa lingkar tambang.

Sebanyak ratusan paket berisi sembako dan kue kering untuk keperluan lebaran tersebut dibagikan guna membantu ringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari serta persiapan menyambut hari Raya Idul Fitri 1444 H.

Admint & CDEA Superintendent PT Arutmin Indonesia Tambang Batulicin, Akhmad Nurkholis mengatakan bahwa kegiatan ini untuk meringankan beban masyarakat kurang mampu di sembilan desa lingkar tambang batulicin. (12/4/2023)

“Alhamdulillah, hari ini PT Arutmin Indonesia dapat kembali berbagi seperti tahun-tahun sebelumnya untuk masyarakat bumi bersujud,”katanya.

“Mengambil momentum bulan suci ramadan penuh berkah ini kami mencoba mencari keberkahan dunia dan akhirat melalui kegiatan berbagi ini dengan membagikan sebanyak 500 lebih paket parcel lebaran dan sembako untuk masyarakat kurang mampu,” jelasnya.

“Kegiatan ini bekerja sama dengan pemerintah Desa setempat untuk membagikan paket tersebut agar tepat sasaran dan benar-benar membutuhkan,”tambahnya.

“Semoga dengan kegiatan ini masyarakat dapat menerima dan bermanfaat untuk keperluan persiapan menyambut hari raya idul fitri 1444 H, serta tahun depan PT Arutmin Indonesia dapat terus berbagi kepada masyarakat kurang mampu bahkan tidak hanya dibulan suci ramadan ini saja,”harapnya.

Sementara Kepala Desa Sungai Dua Kecamatan Simpang Empat, Ibnu Salam saat mengambil ratusan paket di kantor PT Arutmin Indonesia Tambang Batulicin yang selanjutnya untuk dibagikan kepada masyarakat tersebut, mengatakan sangat berterimakasih.

“Alhamdulillah, kami selaku pemerintah desa sungai dua mengucapkan sangat berterimakasih kepada PT Arutmin Indonesia yang telah memberikan bantuan paket lebaran untuk warga kami yang kurang mampu,”katanya.

“Sangat jarang ada perusahaan yang sangat perhatian kepada masyarakat lingkar tambang dimana tempat mereka bekerja, tentunya ini dapat menjadi contoh untuk perusahaan tambang lainnya,”paparnya.

“Semoga apa yang telah diberikan PT Arutmin ini menjadi ladang amal ibadah dan lebih membuka pintu rejekinya dengan kegiatan berbagi ini serta dapat terus berbagi memberikan perhatian kepada masyarakat kurang mampu,”tutupnya.

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan ditampilkan.