Ultimate magazine theme for WordPress.

Diskominfo Kalsel Terbaik Kedua Terima Penghargaan AMCD 2023

0 1,338

BANJARBARU, faktakalsel.co.id – Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) kembali meraih penghargaan peringkat ke-2 dari Kementerian Kominfo RI untuk kategori Media Center Terbaik Kontribusi Foto di Portal Berita Info Publik pada Anugerah Media Center Daerah (AMCD) 2023, Depok, Selasa (28/2/2023).

Kepala Dinas Kominfo Kalsel, Muslim mengatakan penghargaan ini merupakan hasil sebuah upaya dan perjuangan pengelola Media Center Kalsel yang membuahkan satu penghargaan dari Kementerian Kominfo RI.

“Kita patut berbangga, karena Media Center Kalsel di tahun ini mampu mempertahankan prestasi di tiga besar tingkat nasional,” kata Muslim.

AMCD sudah dilaksanakan sejak 2015 dan sejak itu pula Direktorat Pengelolaan Media selalu memberikan hadiah secara rutin di acara ini.

Kegiatan AMCD ini dilaksanakan sebagai apresiasi kepada Media Center Daerah, untuk menguatkan kerja sama dan jaringan komunikasi, memberikan motivasi kepada daerah-daerah yang lain supaya kedepannya dapat bergabung di media untuk menjalin pertukaran konten dengan Kominfo.

“Kedepan, dengan diraihnya penghargaan ini, makin meningkatkan semangat para pengelola Media Center di Provinsi Kalsel,” ujar Muslim

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan ditampilkan.