Ultimate magazine theme for WordPress.

DWP Dispersip Gelar Senam Kebugaran

0 1,320

TANAHBUMBU, faktakalsel.co.id – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Kabupaten Tanah Bumbu menggelar kegiatan senam kebugaran jasmani di Aula Dispersip, Rabu (01/02/2023).

Senam kebugaran jasmani tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk meningkatkan kebugaran seluruh anggota DWP dijajaran Dispersip agar tidak mudah terserang oleh virus maupun penyakit.

Selain itu kegiatan ini juga sekaligus dirangkai dengan pertemuan rutin/bulanan Dharma Wanita Persatuan Dispersip Tanah Bumbu.

Sebelum pelaksanaan kegiatan senam, Kepala Dispersip Kabupaten Tanah Bumbu, Yulia Rahmadani, yang juga selaku Pembina Dharma Wanita Dispersip Tanah Bumbu memberikan sambutan.

Dalam sambutannya, Yulia kembali mengingatkan pentingnya menjaga kesehatan. “Salah satunya dengan mengikuti kegiatan senam seperti yang kita lakukan sekarang ini” ujarnya

Dia juga mengatakan bahwa kegiatan ini sangat bagus untuk digelar, selain itu juga untuk lebih mempererat tali silaturrahmi

“Senam bersama ini selain untuk mempererat silaturahim dan kebersamaan antara anggota DWP juga akan menjadikan tubuh sehat dan bugar.Dengan berolahraga jiwa dan fisik akan menjadi sehat.” Katanya

Dia juga berpesan kepada para anggota Ibu-ibu anggota DWP bahwa sebagai kunci sukses bagi suami, isteri seharusnya mempunyai peran yang sangat penting.

“Isteri sebagai sentral yang berperan aktif dalam kesuksesan keluarga, kita sebagai anggota DWP adalah kunci sukses bagi suami.” tuturnya.

Maka dari itu dia mengajak kepada seluruh anggota DWP Dispersip khususnya, untuk bisa memberikan dukungan dan membentengi suami dan keluarga.

Agar para suami jangan sampai terjerumus atau berbuat hal-hal yang negatif selama menjalankan tugas sebagai ASN atau abdi negara.

Acara tersebut diikuti oleh seluruh anggota DWP Dispersip serta diikuti juga seluruh Karyawati Dispersip Tanah Bumbu.

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan ditampilkan.