Ultimate magazine theme for WordPress.

Jelang Pilkades Serentak, BPD Mekarsari Gelar Musdes Pembentukan Panitia Pilkades

0 1,639

TANAH BUMBU, faktakalsel.co.id – Pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Tanah Bumbu, akan digelar Maret 2023 mendatang untuk gelombang I di ikuti 54 Desa.

Badan permusyawaratan desa (BPD) Mekarsari melaksanakan pemilihan panitia pemilihan kepala desa serentak Tahun 2023.

BPD difasilitasi pemerintah desa melaksanakan Musyawarah pembentukan panitia Pilkades desa Mekarsari kecamatan Simpang Empat kabupaten Tanah Bumbu, di kantor BPD Mekarsari. (17/1/2023)

Musdes dipimpin langsung ketua BPD dihadiri pihak kecamatan, Babinkamtibmas, Pendampingan Lokal Desa(PLD) serta tokoh masyarakat

Ketua BPD Desa Mekarsari Muhammad Syahmid sikra mengatakan memasuki tahapan Pilkades serentak dengan ini kami laksanakan pemilihan panitia Pilkades.

“Alhamdulillah hari ini kami sudah menyepakati 5 panitia terpilih sesuai dengan daftar pemilih yang kurang dari seribu” Ujarnya

Pjs Kepala Desa Mekarsari Syarwani menambahkan lima panitia Pilkades terpilih hari ini bisa bekerja maksimal sesuai dengan aturan yang ada.

Kita berharap”Pilkades desa Mekarsari bisa berjalan dengan lancar, aman dan damai seperti ini tetap terjaga dalam setiap tahapan pilkades hingga pada penetapan hasil pilkades nantinya”

Ingat pada 18 Maret mendatang masyarakat Desa Mekarsari akan menentukan pimpinan mereka selama 6 Tahun kedepannya. Ujar Syarwani

(**)

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan ditampilkan.