Ultimate magazine theme for WordPress.

Hasil Rakor, Tahun 2023 Koordinator PKH Tanbu Berganti

0 1,504

TANAHBUMBU, faktakalsel.co.id – Jabatan Koordinator Kabupaten (Korkab) Program Keluarga Harapan (PKH) Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan yang sekarang dipegang Azhar Hanafi, kini akan beralih ke tangan Ahmad Fauji.

Saat ini Ahmad Fauji dipercaya menjadi Korbab PKH Tanah Bumbu yang baru diawal tahun 2023 berdasarkan hasil voting dari seluruh pendamping PKH Kecamatan yang ada di Tanah Bumbu.

Kordinator PKH Tanah Bumbu, Azhar Hanafi yang didampingi Kepala Dinas Sosial Kabupaten Tanah Bumbu, H. Basuni saat rapat koordinasi mengatakan bahwa dirinya sudah lama menjabat sebagai Korkab PKH yaitu dari tahun 2015 sampai sekarang ini.

Untuk itulah dirinya mengusulkan untuk memberi kesempatan kepada rekan-rekan pendamping PKH yang ada di Tanah Bumbu untuk dapat berpartisipasi yang ingin menggantikan dirinya sebagai Korkab PKH Tanah Bumbu.

“Saya sudah lama menjadi Korkab, dimulai dari tahun 2015 sampai sekarang, untuk itulah rekan-rekan dipersilahkan untuk mengusulkan namanya untuk menggantikan saya” Kata Azhar

Selanjutnya Azhar mengusulkan untuk dilakukan voting hasil terbanyak untuk menggantikan dirinya serta disaksikan dan dibacakan langsung oleh Kepala Dinas Sosial Kabupaten Tanah Bumbu, H. Basuni, untuk dilanjutkan diberikan Surat Rekomendasi Dinas Sosial nantinya.

Dari hasil voting itu diketahui yang memiliki hasil pemilihan terbanyak yaitu atas nama Akhmad Fauji yang saat ini menjabat sebagai Pendamping PKH Kecamatan Karang Bintang.

Sementara itu atas nama yang terpilih, Ahmad Fauji saat di konfirmasi media ini menyatakan diri siap untuk menjadi Kordinator PKH yang baru atas dukungan dan support rekan-rekan kerjanya.

“Bismilllah, saya siap menjadi Korkab PKH Tanah Bumbu dan akan melaksanakan tugas dengan profesional”Kata Fauji.

Dia juga mengatakan dalam tugas-tugas PKH yang sudah berjalan baik ini, nantinya akan lebih minimalisir terjadinya kesalahan pada tugas yang dijalankan nantinya.

Selain itu dirinya juga menyampaikan selalu akan membangun kerjasama yang baik antar Pendamping PKH Kecamatan dan menjaga hubungan baik, serta akan membangun komunikasi dengan stakeholder yang ada, terutama dengan Dinas Sosial Kabupaten Tanah Bumbu.

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan ditampilkan.