Ultimate magazine theme for WordPress.

Kolaborasi Arutmin Indonesia dan Hotel Ebony Gelar Donor darah Bantu Ketersediaan Stok di PMI Tanbu

0 1,572

TANAH BUMBU, faktakalsel.co.id – PT. Arutmin Indonesia bersama Hotel Ebony Batulicin bekerja sama dengan PMI Kabupaten Tanah Bumbu gelar Bakti Sosial berupa Donor Darah, bertempat di So Raja Hall 1 Hotel Ebony Batulicin , Rabu (16/11/2022).

Kegiatan donor darah ini merupakan rangkaian HUT hotel Ebony ke-10 dan Arutmin Indonesia ke 41 sekaligus Peringati Hari Kesehatan Nasional Ke-58, kegiatan ini terbuka untuk umum.

Dalam kegiatan ini dibantu tenaga medis dari Stikes Darul Azhar dan pokesmas DAAZ serta di sponsori oleh Bank BRI, BNI, Bank Kalsel, serta disupport media Partner dari Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kabupaten Tanah Bumbu

Iwan Sugiarto Kusnadi Manager PT Arutmin Batulicin mengatakan dalam rangka HUT masing masing kami menggelar donor darah ini agar dapat di memenuhi stok darah di bumi bersujud.

Ditambahkan nya melihat kebutuhan darah di bumi bersujud kegiatan ini akan rutin kami laksanakan, nantinya kita lihat apakah tetap kolaborasi atau jalan dengan program masing masing.

Tangkas Chandra GM Ebony mengatakan kegiatan ini terlaksana berkat kolaborasi antara Manajemen hotel Ebony dan Arutmin Indonesia Batulicin didukung Stikes Darul Azhar dan PMI Tanah Bumbu, yang di suport JMSI Tanah Bumbu


Kegiatan donor darah ini akan ada Doorprize bagi para relawan pendonor yang disiapkan pelaksanaan, ujarnya

Menurut ketua PMI Tanah Bumbu dr Yadi Mahendra Muhyin setiap bulan kebutuhan darah di bumi bersujud mencapai 400 kantong untuk semua golongan.

Penerimaan manfaat yang paling dominan adalah pasien melahirkan ditambah kita memasuki musim penghujan banyak penderita DBD, sehingga Untuk mengatasi kelangkaan perlu banyak program donor darah seperti sekarang ini, ujarnya

Dalam kegiatan donor darah JMSI Tanah Bumbu turut memberikan suport siap berkiprah tak hanya di bidang pers tapi akan memberikan aksi nyata dalam kolaborasi dan sinergi bidang sosial program JMSI peduli.

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan ditampilkan.