Ultimate magazine theme for WordPress.

Lagi! Jhonlin Group Umrahkan Warga Tanah Bumbu, Gratis

0 1,450

TANAH BUMBU, faktakalsel.co.id – Jhonlin Group kembali memberangkatkan umroh gratis untuk 70 orang warga Tanah Bumbu yang diberangkatkan melalui bandara udara Bersujud, Tanah Bumbu. (22/10/2022).

Ghimoyo, CEO Jhonlin Group menaruh harapan besar kepada warga Tanah Bumbu agar dalam perajalanannya diberi keselamatan, “selamat menjalankan ibadah umroh kepada warga Tanah Bumbu. Mari perbanyak mengucapkan Talbiyah dari mulai berangkat hingga tiba. Mudah-mudahan semua yang berangkat umroh diberikan kelancaran selama perjalanan dan umrohnya mabrur.” ungkap Ghimoyo.

Dikesempatan yang sama, Anang Yusanto, General Manager HRD EAS Group mengajak masyarakat untuk mendoakan perusahaan agar semakin berkembang. “Alhamdulillah apa yang menjadi hajat kita terkabul, buat yang berangkat hari ini selamat menjalankan ibadah umroh. Jaga kesehatan selama menjalankan ibadah disana. Mohon doanya agar kita semua diberi kesehatan dan mudah-mudahan apa yang menjadi hajat bapak ibu terkabul.”

Jamilah dari Desa Gunung Antasari, pula menyampaikan rasa syukur dan harapnnya yang mendalam, “saya sangat senang dan bahagia diberangkatkan umroh secara gratis oleh Jhonlin Group. Mudah-mudahan setelah ini Jhonlin Group dapat memberangkatkan lebih banyak lagi warga Tanah Bumbu. Terima kasih pak Haji Isam atas keberangkatan kami, semoga pak haji sukses selalu dan bertambah rezekinya.”

Maulis Anwar warga Kecamatan Sungai Loban, juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Jhonlin Group “Kami sangat terharu, tidak terbayangkan dapat menjadi tamunya Allah SWT dan Rasulullah S.A.W berkat diberangkatkan oleh Jhonlin Group. Terima kasih buat Jhonlin Group, kami berharap Jhonlin semakin jaya dan dapat setiap tahun memberangkatkan warga Tanah Bumbu.” (Rel)

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan ditampilkan.