Ultimate magazine theme for WordPress.

Persiapan Penutupan Kegiatan TMMD ke-114 Kodim 1022/Tnb Desa Sumber Arum

0 1,047

TANAH BUMBU, faktakalsel.co.id – Jelang penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-114 tahun 2022 di desa Sumber Arum Kecamatan Satui, anggota Satgas siapkan acara, Selasa (23/08/2022).

Penutupan TMMD yang dijadwalkan besok 24 Agustus di kantor Bupati Tanah Bumbu, pada hari yang sama di lokasi TMMD ke- 114 akan digelar kegiatan Bakti Sosial Pembagian bingkisan Sembako, pengobatan gratis, Bazar (pasar murah) dan Panggung Hiburan Rakyat (PHR).

Demi kelancaran pelaksanaan kegiatan, anggota Satgas menyiapkan tenda, panggung dan segala perlengkapan yang akan dipergunakan selama kegiatan Baksos berlangsung.

Dengan penuh semangat, anggota Satgas TMMD menyulap lapangan upacara yang berada di depan SD Sungai Arum hingga siap digunakan menjadi lokasi kegiatan.

Persiapan Anggota TMMD di Lapangan


Kapten Inf Wahyono, Pasiter Kodim mewakili Dandim 1022/Tnb menyampaikan “Dalam rangka mempersiapkan kegiatan Baksos berupa Pembagian bingkisan Sembako, pengobatan gratis, Bazar (pasar murah) dan Panggung Hiburan Rakyat (PHR) dilapangan upacara desa Sumber Arum, anggota Satgas TMMD ke-114 Kodim 1022/Tnb mempersiapkan segala perlengkapan yang dibutuhkan selama pelaksanaan kegiatan”.

“Pemasangan tenda, penyiapan panggung dan segela perlengkapan lainnya dilaksanakan oleh Satgas TMMD ke-114 dengan penuh semangat dan kebanggaan karena selama kurang lebih 1 bulan mereka telah melaksanakan tugasnya dalam mensukseskan TMMD di desa Sumber Arum Kecamatan Satui” pungkas Pasiter. (Rel)

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan ditampilkan.