Ultimate magazine theme for WordPress.

Jum’at Berkah, Koramil Satui Bagikan Nasi Bungkus

0 1,135

TANAH BUMBU, faktakalsel.co.id – Koramil 1022-04/Satui mengadakan kegiatan Jumat berkah bertempat di depan pasar tugu Al-Kautsar Kecamatan Satui, Jumat (05/08/2022).

100 bungkus nasi yang diperoleh dengan cara swadaya dari anggota Koramil Satui dibagikan kepada para pengendara yang melintasi di pasar tugu Al-Kautsar.

Kegiatan ini digelar oleh Koramil Satui sebagai wujud kepedulian dan keinginan mereka untuk berbagi kepada sesama, terutama bagi mereka yang membutuhkan bantuan di situasi yang sulit seperti saat ini.

Dengan penuh antusias dan kesabaran, anggota Koramil Satui membagikan satu persatu nasi bungkus yang mereka bawa kepada para pengendara yang melintas.

“Kegiatan Jumat berkah yang diadakan oleh Koramil Satui murni atas inisiatif seluruh anggotanya, oleh karenanya dana yang digunakan pun berasal dari swadaya masing-masing anggota, dimana kegiatan ini sebagai bentuk simpati dan rasa ingin berbagi kepada sesama yang tengah membutuhkan bantuan disituasi yang sulit seperti saat ini” ujar Pelda Suyono, Bati Tuud Koramil 1022-04/Satui usai pelaksanaan kegiatan.

“Meskipun untuk saat ini kami hanya dapat membagikan nasi bungkus, karena memang baru sampai disitulah kemampuan kami, namun semoga saja hal tersebut dapat bermanfaat dan membantu mereka yang dalam kondisi perlu pertolongan” pungkas Suyono. (Rel)

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan ditampilkan.