Ultimate magazine theme for WordPress.

Perdana Letkol Inf Aldin Hadi Silaturahmi dengan Bupati Tanah Bumbu

0 1,222

TANAH BUMBU, faktakalsel – Pejabat baru Komandan Kodim 1022/Tnb, Letkol Inf Aldin Hadi, S.H.,M.Tr (Han) menyambangi Kantor Bupati Tanah Bumbu di Perkantoran Gunung tinggi Jalan Dharma Praja, Selasa (2/8/2022).

Kunjungan perdana Letkol Inf Aldin usai dilantik sebagai Dandim 1022/Tnb menggantikan Letkol Cpn Rahmat Trianto,M.Si.,M.Tr (Han) ke Kantor Gunung Tinggi guna bertemu dan bersilaturahmi dengan Bupati Tanah Bumbu, dr. H. M. Zairullah Azhar, M.Sc.

Dengan ditemani Sekda Tanbu, Dr.H. Ambo Sakka, dan beberapa pejabat lainnya, Bupati Tanah Bumbu menyambut kedatangan pertama Dandim dalam suasana penuh keakraban, terlihat dari senyuman dan canda tawa selama terjadinya perbincangan.

“Kedatangan pejabat baru Komandan Kodim 1022/Tnb, Letkol Inf Aldin Hadi adalah dalam rangka memperkenalkan diri sekaligus bersilaturahmi, dan itu adalah hal yang lumrah, agar kami bisa saling mengenal satu sama lainnya sehingga dapat terjalin komunikasi yang baik guna kelancaran kegiatan yang memerlukan sinergis antara Pemerintah Daerah Kabupaten Tanah Bumbu dengan Kodim Tanah Bumbu” ujar Bupati

Terpisah , Letkol Inf Aldin menyampaikan kunjungan perdananya selaku Dandim ke Kantor Bupati Tanah Bumbu yang berlokasi di Gunung Tinggi, untuk bertemu secara langsung dengan Bupati.


“Sebagai orang baru di Kabupaten Tanah Bumbu, kegiatan kunjungan ke kantor Bupati adalah untuk bertemu sekaligus bersilaturahmi dengan pejabat yang ada di Kabupaten Tanah Bumbu, khususnya Bapak Bupati, dr. H. Zairullah Azhar, karena sebagai pejabat Dandim yang baru, sangat penting menjaga jalinan komunikasi yang sudah terjalin baik antara Kodim 1022/Tnb dengan Pemda Tanbu”.

“Berharap kunjungan hari ini dapat lebih mempererat hubungan baik antara TNI dengan Pemda, karena salah satu kunci keberhasilan dalam berbagai kegiatan adalah dukungan dari berbagai pihak yang terkait, terutama pemerintah daerah” ujar Dandim. (Rel).

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan ditampilkan.