Ultimate magazine theme for WordPress.

Menjalin keakraban Anggota Satgas TMMD ke-114 Kodim 1022/Tnb Tinggal di Rumah Warga

0 1,019

TANAH BUMBU, faktakalsel.co.id – Anggota Satgas TMMD ke-114 tahun 2022 Kodim 1022/Tnb yang akan melaksanakan kegiatan telah tiba di desa Sumber Arum, Rabu (27/07/2022).

Sesuai dengan nominatif, sebanyak 150 orang tergabung dalam satgas TMMD ke- 114 terdiri dari Kodim 1022/Tnb, Yonif 623/Bwu, Denzipur-8/GM dan Lanal Kotabaru tinggal bersama warga desa selama pelaksanaan kegiatan.

Setiap rumah warga ditempati oleh 5 orang untuk memudahkan dalam pemenuhan kebutuhan dasar seperti makan, keperluan MCK dikarenakan sebagian besar rumah warga desa berukuran tidak terlalu besar.

Kapten Inf Wahyono, Pasiter 1022/Tnb menyampaikan untuk para personel Satgas TMMD ke-114 sebagian besar sudah sampai di lokasi dan ditempatkan di rumah warga desa.
“Untuk personel yang terlibat dalam Satgas TMMD ke-114 di desa Sumber Arum sebagian besar sudah sampai dilokasi dan kami tempatkan di rumah warga, setiap rumah ditempati sekitar 5 orang, hal ini untuk memudahkan dalam pemenuhan kebutuhan dasar mereka seperti penyiapan makan dan keperluan MCK dikarenakan rumah warga desa mayoritas berukuran tidak terlalu besar”.

” Tujuan penempatan anggota Satgas dirumah warga desa adalah untuk menjalin keakraban dan Kemanunggalan antara TNI dengan rakyat, karena itu adalah kekuatan utama TNI khususnya satuan Kewilayahan” pungkas Wahyono. (Rel).

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan ditampilkan.