Ultimate magazine theme for WordPress.

TMMD ke-114 Kodim 1022/TNB Sasar Jalan Utama Desa Sumber Arum 5 Km

0 1,214

TANAH BUMBU, faktakalsel.co.id – Jalan utama menuju desa Sumber Arum Kecamatan Satui adalah sasaran fisik TMMD ke-114 Kodim 1022/Tanah Bumbu.

Truk bermuatan batu terlihat mulai berdatangan dan menumpahkan muatannya di sepanjang jalan yang rencananya akan diperkeras guna melancarkan jalur transportasi dari maupun ke desa Sumber Arum, Minggu (24/07/2022).

Target jalan yang akan diperkeras adalah sepanjang 5 Km, dimana jalan ini merupakan jalan poros desa yang biasa digunakan warga desa untuk beraktivitas sehari-hari, baik untuk keluar maupun masuk ke desa.

Demi memastikan kelancaran pelaksanaan kegiatan, Anggota Satgas TMMD ke-114 mengawasi truk bermuatan batu agar tidak menimbulkan kemacetan, karena jalan yang tersebut adalah jalan poros desa.

Truk bermuatan batu pada hari ini sudah mulai berdatangan dan menumpahkan muatannya, itu artinya tahap awal proses pengerjaan jalan sasaran fisik TMMD ke-114 Kodim 1022/Tnb dimulai, ujar Kapten Inf Wahyono selaku Pasiter Kodim.


“Jalan poros desa yang menjadi sasaran fisik utama pada TMMD ke-114 Kodim 1022/Tnb pada hari ini truk bermuatan batu sudah mulai berdatangan dan menumpahkan muatannya yang berarti tahap awal proses pengerasan jalan sudah mulai”.

“Semoga saja semua berjalan lancar, sehingga pengerasan jalan sepanjang 5 Km dapat diselesaikan tepat waktu sesuai dengan target yang telah ditetapkan, oleh karenanya demi memastikan kelancaran kegiatan, kami akan senantiasa mengawasinya” pungkas Wahyono. (Rel).

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan ditampilkan.