Ultimate magazine theme for WordPress.

Harkopnas ke-75, Koperasi Kartika Batulicin Terbaik di Tanbu

0 1,725

TANAH BUMBU, faktakalsel.co.id – Acara peringatan Harkopnas (Hari Koperasi Nasional) ke-75 digelar di halaman Kantor Bupati Tanah Bumbu, jalan Dharma Praja Kelurahan Gunung Tinggi Kecamatan Batulicin, Senin (11/07/2022).

Dengan mengusung tema “Tranformasi Koperasi untuk Ekonomi Berkelanjutan” dan tagline “Ayo Berkoperasi”, kegiatan dihadiri oleh Koperasi terbaik di Tanah Bumbu, Koperasi Kartika Batulicin (Kodim 1022/Tnb) adalah salah satunya.

Kapten Inf Wahyono, Selaku perwakilan dari Koperasi Kartika Batulicin turut menghadiri Apel Harkopnas ke-75 sekaligus menerima Piagam Penghargaan dan Cinderamata sebagai Koperasi yang telah melaksanakan Rapat Anggota Tahunan Tahun Buku 2021 tepat waktu.

Usai menerima piagam dan Cinderamata yang diberikan secara langsung oleh Bupati Tanah Bumbu, H. M. Zairullah Azhar, M.Sc, Kapten Wahyono selaku Ketua Koperasi Kartika Batulicin menyampaikan sangat senang sekali karena terpilih sebagai salah satu dari 7 Koperasi terbaik di Kabupaten Tanah Bumbu.
“Perasaan saya sangat senang sekali karena sudah terpilih untuk menerima penghargaan sebagai salah satu Koperasi terbaik di Tanah Bumbu, dimana penghargaan itu tidak didapatkan dengan begitu saja namun karena koperasi kami telah tertib dalam administrasi dan sesuai dengan aturan yakni selalu melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) tepat waktu”.

“Harapan kedepannya dengan mendapatkan penghargaan ini dapat menjadikan motivasi bagi rekan-rekan perkoperasian yang lain, ayo kita berkoperasi dengan semangat koperasi kita tingkatkan kesejahteraan anggota dan profesionalisme sebagai pengurus dikoperai” pungkas Wahyono. (Rel).

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan ditampilkan.