Ultimate magazine theme for WordPress.

Liga Santri Kodim 1022/TNB Gelar Latih Tanding Lawan Bhayangkara FC

0 1,231

TANAH BUMBU, faktakalsel.co.id – Tim Liga Santri Kodim 1022/Tnb menjalani laga latih tanding melawan tim dari Bhayangkara FC, Selasa (28/06/2022) sore.

Laga ini merupakan debut pertama mereka setelah resmi terpilih sebagai tim yang akan mewakili Kodim 1022/Tnb dalam kompetisi Liga Santri tingkat Provinsi.

Usai melakukan pemusatan latihan, pertandingan yang digelar di Lapangan Mandala Krida desa Manunggal Kecamatan Karang Bintang ini adalah kesempatan yang tepat guna menilai sejauh mana peningkatan kemampuan dan kekompakan tim asuhan Kodim Tanah Bumbu ini.

Dandim 1022/Tnb, Letkol Cpn Rahmat Trianto, M.Si., M.Tr (Han) ditempat terpisah menyampaikan, selain untuk menguji kemampuan dan kekompakan tim, ajang ini juga dimanfaatkan untuk mengetahui pemain mana saja yang nantinya layak untuk dijadikan sebagai starting lineup.


“Ajang latih tanding hari ini digelar selain sebagai ajang mengetahui sejauh mana perkembangan kemampuan dan kekompakan tim, juga sekaligus untuk mengetahui para pemain mana saja yang nantinya layak untuk dijadikan sebagai starting lineup pada pertandingan di tingkat Provinsi”.

Dandim juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung kelancaran kegiatan yang digelar pada hari ini.


“Ucapan terimakasih yang tak terhingga kami haturkan kepada seluruh pihak yang telah mendukung pelaksanaan kegiatan ini sehingga dapat berjalan dengan lancar, semoga dapat memberikan manfaat kepada seluruh pihak, terutama para santri yang tergabung dalam tim Liga Santri” pungkas Dandim.

(Rel).

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan ditampilkan.