Ultimate magazine theme for WordPress.

Polres Berhasil Tangkap Pembunuh Satu Keluarga di Kusan Tengah, Apa Motifnya…?

0 2,403

TANAH BUMBU, faktakalsel.co.id Gabungan Unit Resmob Polres Tanah Bumbu,Unit Kamneg Sat Intelkam Polres Tanah Bumbu dan Unit Reskrim polsek kusan hilir yang di back up Unit Resmob Polda Kalsel telah berhasil mengamankan pelaku Pembunuh satu keluarga di desa saring sungai bubu, pada Sabtu 4 Juni 2022 skj 01.30 wita.

Pelaku berinisial MI (21) dan berprofesi sebagai sopir ini tercatat sebagai warga Desa Saring Sungai Bubu RT. 02, Kecamatan Kusan Tangah, ditangkap di Desa Penyolongan, Kecamatan Kusan Hilir.

Kapolres Tanbu, AKBP Tri Hambodo melalui Kasi Humas AKP H. I Made Rasa membenarkan telah tertangkapnya pelaku saat ini pihaknya melakukan pemeriksaan terhadap tersangka.

Peristiwa Kamis, 02 Juni 2022 sekitar jam 13.00 Wita bertempat di Desa saring Sungai Bubu Kec. Kusan tengah menelan ke korban Ibu Norlaila (35) yang mengalami luka berat.

Kemudian sang anak perempuan bernama Nor Madinah (6) tewas di dalam rumah kejadian, Selanjutnya, Muhammad Fahri (4) yang juga mengembuskan napas terakhir, setelah sebelumnya sempat dirawat di rumah sakit.

Adapun motif pelaku, bermula ketika Korban atas nama NOR LAILA umur 39 tahun membeli Es dari Tersangka yang saat itu berada dirumah orang tuanya yang merupakan tetangga sebelah kanan rumah Korban lalu setelah Es tersebut dibawakan oleh Tersangka kerumah Korban.

Setelah tiba ditempat Korban ternyata Es tersebut ditumpahkan oleh Korban atas nama NOR LAILA sehingga Tersangka emosi kemudian mendekati Korban,

akan tetapi Korban berteriak minta tolong sehingga membuat Tersangka panik lalu memegang Kepala Korban dengan menggunakan tangan kiri sedangkan tangan kanan Tersangka memegang sebilah Pisau dimana pada saat itu posisinya berada didalam kamar korban,

Melihat Kondisi tersebut Korban atas nama NOR MADINAH umur 6 tahun memukul-mukulkan bantal kearah Tersangka sehingga Tersangka menusuk terlebih dahulu kearah Dada Korban yang membuat Korban atas nama NOR MADINAH jatuh ke Kasur dengan kondisi mengeluarkan darah

Setelah itu Korban atas nama MUHAMMAD FAHRI umur 4 tahun juga berusaha memukul Tersangka sehingga Tersangka kembali menusuk Dada Korban atas nama MUHAMMAD FAHRI yang membuat Korban atas nama MUHAMMAD FAHRI jatuh ke Kasur dan mengeluarkan Darah,

setelah itu Korban atas nama NOR LAILA berusaha merebut Pisau tersebut dari tangan Tersangka yang membuat tangan Kiri Korban sobek setelah itu Tersangka langsung menggorok Leher Korban hingga Korban jatuh ke Kasur dalam keadaan mengeluarkan darah.

Setelah pelaku mendengar kedatangan saksi, pelaku kabur dengan melompat jendela dapur.
Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan ditampilkan.