Ultimate magazine theme for WordPress.

Alumni Tunjuk Kebolehan Hafalan Juz 30, Pelepasan Siswa – Siswi Angkatan XV Mts Darul Azhar

0 1,040

TANAH BUMBU, faktakalsel.co.id – MTs Darul Azhar menggelar pengukuhan dan pelepasan siswa-siswi angkatan XV yang berlangsung di Mahligai Bersujud kapet Desa Sari Gadung, Kecamatan Simpang Empat, Sabtu, (28/5/2022)

Rangkaian kegiatan Perwakilan alumni menampilkan kebolehannya dalam hafalan juz 30

Kepala Sekolah MTs Darul Azhar, Ust Syaipul melepas secara simbolis dengan penanggalan atribut sekolah dari perwakilan alumni.

Diharapkan angkatan XV tetap menjaga citra baik sekolah, sekalipun telah berstatus alumni dari sekolah.

“Tugas kalian selesai di mts tapi jangan puas. Terus belajar ke jenjang pendidikan lebih tinggi dan mengembangkan bakat masing-masing,” kata Ust Syaipul.

Syaipul berdoa agar alumni dapat meraih cita-cita masing-masing. Ilmu yang diperoleh dari bangku sekolah dapat bermanfaat dengan baik. Menjadi anak yang berbakti dan jadi kebanggaan para orang tua.

“Tidak ada kata berhenti belajar. Belajarlah kalian sejak dalam kandungan hingga ke liang lahad. Pegang teguh ijhtihad dan ahlak yang luhur, jangan sampai tergerus oleh arus budaya,” lanjutnya.

Mewakili sekolah, Ust Syaipul memohon maaf kepada siswa-siswi jika ada kesalahan dalam proses belajar mengajar. Diakui, terkadang guru keras demi kebaikan peserta didik. Diharapkan lebih serius pada jenjang pendidikan yang lebih tinggi.

Pelepasan, menjadi moment mengharukan bagi pihak sekolah mengingat dalam beberapa tahun terakhir tidak semeriah ini disebabkan pandemi covid 19.

Atas suksesnya kegiatan itu, tidak lepas dari dukungan banyak pihak, termasuk Ketua Yayasan Darul Azhar, Abah HM Zairulah Azhar. Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada orang tua peserta didik yang memberikan kepercayaan kepada sekolah untuk mendidik anak-anak mereka.

“Terima kasih juga untuk dewan guru dan staff yang melaksanakan tugas dengan baik, ke depan kita tingkatkan kualitas proses mengajar. Hari ini saya bangga melihat putra putri yang cantik berkebaya dan ganteng menggunakan jas,” katanya.

(Rel)

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan ditampilkan.