Ultimate magazine theme for WordPress.

Lagi, Vaksinasi Covid-19 Gencar di Gelar Tim Mobile Vaksinasi Kodim 1022/Tnb

0 22

Tanah Bumbu, faktakalsel.co.id – Kegiatan Vaksinasi Covid-19 semakin gencar digelar tim mobile vaksinasi Kodim 1022/Tnb, Selasa (19/04/2022).

Teras Masjid Darul Falah yang berlokasi di depan Kompi Senapan B Yonif 623/BWU desa Sarigadung Kecamatan Simpang Empat yang menjadi lokasi digelarnya kegiatan vaksinasi.

Pada pukul 18.00 wita tim mobile vaksinasi memulai kegiatannya, sebanyak 107 dosis vaksin Astrazeneca disuntikkan kepada warga yang berada di sekitar lokasi kegiatan, baik dosis pertama, kedua maupun ketiga (booster).

Peningkatan imunitas warga terhadap Covid-19 adalah target utama sehingga tim seakan tiada lelahnya melaksanakan kegiatan vaksinasi diberbagai lokasi yang tiada hentinya dari satu tempat ketempat lainya selalu berlanjut hari demi hari sampai target tercapai dan terpenuhi hingga masyarakat kabupaten Tanah Bumbu semuanya sudah teraksin.

Selaku Pjs Pasi Ops Dim 1022/Tnb, Kapten Inf Sahlan Nurdibyanto menyampaikan bahwa tim mobile tiada lelah dan bosan untuk melakukan tugasnya, yakni menyediakan pelayanan vaksin bagi warga Kabupaten Tanah Bumbu,

“Tim Mobile Vaksinasi Kodim 1022/Tnb bersama tim Nakes sebagai vaksinator, tidak akan bosan dan lelah dalam melaksanakan tugasnya, pelaksanaan kegiatan vaksinasi bagi warga Tanah Bumbu akan selalu dan senantiasa kami gelar, demi meningkatkan imunitas warga terhadap serbuan Covid-19”.

Kerjasama dan dukungan dari berbagai pihak sangat menentukan keberhasilan pencapaian target vaksinasi Covid-19, oleh karenanya tidak lupa kami ucapkan banyak terimakasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan tertib dan lancar” pungkas Sahlan.

 

(Rel)

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan ditampilkan.