Ultimate magazine theme for WordPress.

Tim Mobile Vaksinasi Kodim 1022/Tnb Sasar Penumpang KM Egon di Pelabuhan Samudera

0 454

TANAH BUMBU, faktakalsel.co.id – Tim mobile vaksinasi Kodim 1022/Tnb menggelar kegiatan di pelabuhan Samudera Batulicin, Senin (18/04/2022).

Pada kegiatan yang digelar dari pukul 16.30 wita s.d pukul 17.30 wita, sebanyak 87 dosis vaksin disuntikkan kepada kedatangan penumpang KM Egon dengan jurusan Pare Pare Batulicin yang tiba sore ini.

Kapten Inf Sahlan Nurdibyanto selaku Pjs Pasi Ops Dim 1022 menyampaikan kegiatan yang digelar tim mobile ini adalah wujud dukungan terhadap keberhasilan pencapaian target vaksinasi Covid-19.
“Tim Mobile Vaksinasi melakukan kegiatan vaksinasi ke berbagai tempat, kali ini targetnya adalah kedatangan penumpang KM Egon yang sore ini bersandar di Pelabuhan Samudera Batulicin, itu semua adalah bentuk dukungan terhadap pencapaian target vaksinasi Covid-19 di wilayah Kabupaten Tanah Bumbu”.

“Dengan digelarnya kegiatan di pelabuhan ini diharapkan dapat memberikan kesempatan kepada seluruh calon penumpang untuk menerima vaksin Covid-19, sehingga memenuhi syarat untuk bepergian menggunakan kapal laut”. Pungkas Sahlan

Iwan salah satu calon penumpang menyampaikan ucapan terimakasih kepada tim mobile karena telah menggelar kegiatan vaksinasi di pelabuhan pada sore hari ini.
“Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak penyelenggara yang telah menyelenggarakan kegiatan vaksinasi di pelabuhan samudera, semoga kegiatan serupa akan digelar di lokasi lain sehingga memberikan kemudahan kepada warga yang hendak melakukan vaksin”. (Rel).

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan ditampilkan.